News : Salini Goes to Thailand




pacitan surfing

"Hi girls Woohoo! Senang sekali rasanya menyambut kelima Surfer Girl team riders; Salini, Cinta, Kai dan Pua yang baru saja pulang dari Phuket, Thailand untuk bertanding dalam Quiksilver Open Phuket Asian Surfing Championship. Woaah! Ini adalah kali pertama Surfer Girl team riders bertanding di kompetisi kelas internasional lhoo… Seperti apa yaa cerita pengalaman seru mereka di Thailand? Yuk kita baca sama-sama disini.
 
Pada hari Senin, 10 September 2012 lalu, kelima Surfer Girl team riders terbang bersama ke Phuket, Thailand didampingi oleh Orang tua Kai dan Pua, serta ayah Cinta. Kelima team riders ini sangat senang sekali bisa berjalan-jalan ke luar negri bersama. Keseruan pun dimulai sejak mereka berlima bertemu di Bandara Ngurah Rai, Bali. Mereka tidak berhenti bercanda tawa dan saling menceritakan betapa antusiasnya mereka untuk perjalanan kali ini.



pacitan surfing

Hari pertama di Phuket diisi dengan kegiatan berlatih surfing. Hmmm… Ternyata ombak di Phuket sangat berbeda dengan di Bali lho girls, karena pengaruh cuaca dan angin yang bertiup lebih kencang. Untung sekali Surfer Girl team riders tiba dua hari sebelum kompetisi. Mereka pun sempat berlatih trik-trik untuk menaklukkan ombak di Patong beach.
Di hari pertama pertandingan, kelima team riders bangun lebih awal di pagi hari dan dengan semangat bersiap-siap untuk bertanding. Gugup, senang, juga semangat! Semua perasaan menjadi satu. Tetapi bukan Surfer Girl team riders namanya kalau tidak bisa mengalahkan perasaan gugupnya itu. Terbukti Salini, Cinta, Kai dan Pua tetap terlihat percaya diri dengan terus melontarkan senyuman.
 
pacitan surfingpacitan surfing

Saat pertandingan, Salini dan Kai bersama-sama bertanding dalam heat pertama, sedangkan Pua pada heat ketiga dan Cinta pada heat ke empat. Whoaa! Keren sekali lho aksi-aksi Surfer Girl team riders dalam menunjukkan manuver-manuvernya diatas ombak Patong Beach. Kelima Surfer Girl team riders menunjukkan aksi terbaik mereka namun hanya Salini yang berhasil masuk ke dalam final bersama tiga surfer lainnya yang berasal dari Indonesia dan Thailand.
Kompetisi semakin seru saat keempat surfer perempuan ini bertanding dalam babak final. Cinta, Kai dan Pua bergabung bersama penonton lainnya untuk bersorak dan memberikan semangat untuk Salini. Salini terlihat sangat percaya diri di final dan berhasil menduduki juara ketiga! Woohoo! Congrats Salini! Salini mengaku sangat senang sekali bisa mendapatkan juara tiga di ajang internasional.
 
pacitan surfing




Kompetisi ini ditutup dengan acara pembagian hadiah yang diberikan langsung oleh Stephanie Gilmore, surfer kelas dunia yang juga merupakan salah satu surfer idola Salini! Cinta, Kai, dan Pua pun turut senang atas kemenangan Salini. Mereka merayakan kemenangan ini dengan makan malam bersama setelah acara pembagian hadiah.
Selain ikut berpartisipasi dalam kompetisi, Salini, Cinta, Kai dan Pua juga sempat berjalan-jalan bersama menikmati keindahan dan keramaian di Phuket. Mereka sangat senang dan berharap bisa kembali bersama-sama bertanding dalam kompetisi-kompetisi berikutnya. Go Surfer Girl team riders!!!"

source: Surfer Girl